Sunday, July 24, 2011

Kita dan Kopi Tubruk

Aku seperti biasa menunggumu di tempat ini, membiarkan angin menemaniku. Terpekur diantara lembaran buku yang semakin usang. Aku masih seperti biasa, hanya waktu saja yang membuat tempat itu tidak lagi ada. Aku akan mengenangnya masih seperti hari itu. Ada kalanya semua akan berakhir tapi tidak dihati kita. Tidak ada yang berubah saudaraku, kita telah disatukan dalam ikatan ukhuwah. Bersama waktu, bersama angin, bersam tawa yang kian menghilang. Mungkin akan lama melihatmu lagi, membiarkan waktu menemanimu. Banayak cerita yang kita rangkai bersama. Aku membayangkan sesaat nanti ketika harus berpisah dari kalian. Banyk hal yang berubah, hariku, senyumku….dan pada siapa aku kini harus bercerita? Aku tidak tau. Ini sulit, sangat sulit bagiku walaupun harus.
Kita telah berjanji pada kopi tubruk untuk tetap bersama,….dan takkan terlelap^_^
Makassar, 24 Juli 2011

No comments: