Friday, March 2, 2012

Hiks....Kenapa harus ada Rindu

Sahabat-sahabatku aku merindukanmu, Apakah kalian merindukanku? Heh…disini terlalu sepi untukku.  Tidak ada aktifitas yang membuatku sibuk.  Aku merindukan tersenyum dan tertawa bersama kalian. Aku ingin bertanya seklai lagi, apakah kalian merindukanku?   Sekarang aku bersahabat dengan adik dan kelinci kecil.  Tapi…banyak hal yang tidak bisa kuceritakan pada mereka, karena mereka tidak mengerti apa yang kubicarakan. Hehe..Hanya pada Allah aku bercerita ^_^.  Aku tidak punya inspirasi.  Setelah selesai kuliah aku betul-betul berada di dunia yang baru, setelah 7 tahun kembali ke kampung halaman membuatku tidak tau harus berbuat apa.  Kantor pagi-pagi, pulang ke rumah mengerjakan pekerjaan yang bisa dikerjakan, dan tidak tau mau kemana lagi.  Berjelajah dihutan mungkin sekali-kali mengasyikkan.  Sepertinya aku kehilangan sesuatu, tapi semoga itu bukan semangatku.  Walaupun aku sepertinya hampir kehilangan semangat itu. Eh…aku merindukanmu, kebersamaan kita.  Saling berbagi dan segalanya yang pernah kita lalui.  Ah sudahlah sepertinya ini tidak akan berubah, tenang saja aku baik-baik saja ^_^.
"Aku mulai bosan berbicara pada dinding kamar"SO7 

No comments: