Tuesday, July 24, 2012

Mimpi dan mimpi



MIMPI…
Akhir-akhir ini aku betul-betul menikmati kebersamaan kita.  Menceritakan semua keinginan-keinginanku pada-Mu, tentang mimpi-mimpiku, kegalauanku.  Kadang terlalu sulit membedakan antara mimpi-mipiku dan sebuah kenyataan.  Mimpi-mimpi itu terlalu nyata untukku, tapi aku menikmatinya.  Seperti masuk dalam lorong waktu, kadang aku merasa hadir dalam waktu yang akan datang, menemui orang-oramg yang ingin aku temui, bersama mereka yang aku sayangi tersenyum bersama dalam waktu yang singkat namun terasa lama dan membekas.  Semua terasa lega setelah menceritakannya pada-Mu.  Hanya Dia yang benar-benar aku percaya :D.  Ramadhan ini mungkin aku akan lalui malam-malam hanya denganMu. Menatap pekatnya langit malam selalu membuatku tenang, pulang malam dengan pete-pete kampus melewati jalanan kampus yang sepi sangat kunikmati akhir-akhir ini.
 
MIMPI…
Mimpi, ini bukan lagi soal mimpi yang berupa impian.  Kali ini tentang mimpi saat diriku tertidur lelap bersama malam dan segumbal kapuk berbentuk segi panjang yang menopang kepalaku. Kadang aku terbangun sambil sesegukan, kadang dengan tersenyum dan kesimpulanku dari setiap mimpi semuanya indah :D.  Seseorang yang hadir berturut-turut dalam mimpiku, seseorang dan banyak orang lainnya yang membuatku tersenyum.  Mimpi dengan ending yang tidak dapat kutebak dan orang-orang yang tidak pernah kubayangkan hadir dalam cerita-cerita dalam tidurku.  Entah ini masuk dalam vase mimpi ke berapa, dimana ketika aku terbangun aku akan mengingat dengan baik jalan cerita dari mimpi itu.  Tersenyum sendiri dengan wajah linglung. 

"Aku selalu suka memejamkan mata, dan berdoa padaMu.  Dengan begitu aku akan merasa sangat dekat."

Makassar, 25 Juli 2012

No comments: