Sunday, July 15, 2012

Walking

Siang dan teriknya menemaniku melangkahkan kaki menuju Mesjid Raya.  Walaupun sangat telat dari jadwal yang ditentukan tapi niat harus tetap dijalankan.  Ini pertemuan kedua setelah saya mutasi ke Makassar, ah... akhirnya dapat kelompok baru setelah meminta bantuan kesana kemari (lebay) untuk dipercepat prosesnya. :D 
Dengan orang-orang yang baru, ah...aku selalu jadi yang paling muda, tapi kali ini bukan dengan ummahat :), yang ketika mereka ngomongin anak dan suami, saya tinggal mendengar dan sedikit melongo (pasang muka mupeng, haha tidak segitunya kali).
Setiap kelompok memiliki program yang berbeda-beda, membuatku pusing, kata guruku yang sebelumnya "Gitu deh kalo kerjanya pindah-pindah kota terus." hehe
"Ketika kita berada di kelompok ini, kita harus siap untuk menerima orang baru dan melepaskan kepergian yang lain, jangan merasa terganggu." ini kata guruku yang baru :)
*Memang muka saya muka-muka penganggu yah bu.  mau tanya begitu tapi karena baru, yah...kalem dululah.  Nanti juga keliatan aslinya.

Jadwal pertemuan jam 9.00, sampai sana jam 10.15 *ups...ini telat apa g mana yah. 
Mengelilingi masjid Raya dari ujung ke ujung, trus ke lantai 2, nihil..tidak kutemukan satupun kelompok yang kucari.  Seperinya mereka sudah pulang :( , telfon seseorang :"Adu de' maaf sepertinya ada miskomunikasi, jadi tidak ada yang datang.  Karena kk lagi tidak bisa datang."
"Iya k, tidak apa-apa, Assamualaikum."
Setidaknya saya masih punya waktu untuk salat dhuha di mesjid itu, ini kali keduaku solat di mesjid Raya (haha, jadi penting gitu buat gw).

Sebelum pulang harus foto dulu :)





Akhirnya pulang, eh di jalan dapat telfon dari salah seorang teman di kelompok itu.  Mengajak ketemu jam 2, tapi akhirnya dibatalkan juga.
Penasaran, ketemuan untuk apa yah??? saya kan belum pernah bertemu sebelumnya. 
Smsku tidak dibalas,PENASARAN

Makassar, 15 Juli 2012



No comments: